Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Polres Tanggamus Adakan Tabligh Akbar dan Istighosah

Polres Tanggamus Adakan Tabligh Akbar dan Istighosah

PRINGSEWU, Nenemonews (Lampung) – Tabligh Akbar dan Istighosah Untuk Tanggamus dan Pringsewu Yang Aman, Damai dan Sejuk digelar oleh Kepolisian Resor Tanggamus di lapangan Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Selasa (09/04/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Tanpa Isu SARA dan Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Aman, Damai, dan Sejuk demi Keutuhan NKRI’ ini dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, Wakil Bupati Tanggamus H.A.M.Syafei, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, Kepala Kementerian Agama Pringsewu dan Tanggamus, komisioner KPU dan Bawaslu, pimpinan ormas Islam, tokoh masyarakat, tokoh agama, komisioner KPU dan Bawaslu, sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu, serta diikuti oleh anggota kepolisian dan TNI, serta warga masyarakat, menghadirkan penceramah dari Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Pringsewu K.H. Ridwan Sueib dari Adiluwih Pringsewu.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Masyarakat yang dapat menghadiri Tablig Akbar.

Kapolres juga berharap kepada semua tokoh untuk dapat bersama-sama menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilihan Pilpres Dan Pileg 2019.

“Melalui Tabligh Akbar, upaya Polres Tanggamus dapat menyatukan persepsi dalam menjaga kondusifitas, sehingga kedepan masyarakat lebih bisa menentukan ataupun memilih pilihan sesuai dengan hati, juga menjadikan perbedaan guna lebih mempererat persaudaraan,” kata AKBP Hesmu Baroto dalam keterangannya kepada awak media.

Sementara Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Polres Tanggamus atas digelarnya Tabligh Akbar dan Istighosah. Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus yang mencakup Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu tanpa isu SARA, sehingga terwujud Pemilihan Umum yang aman, damai, dan sejuk demi keutuhan NKRI.

“Harapan saya, Tanggamus dan Pringsewu menjelang dan pada saat hari pencoblosan hingga sesudahnya akan tetap aman, sejuk, damai serta kondusif,, tanpa adanya NKRT (Narkoba, Komunisme, Radikalisme dan Terorisme”. Harapnya. (Ok)

538 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep