Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Bupati Tuban, Wakilnya dan Istri Kompak Gunakan Hak Pilihnya

Bupati Tuban, Wakilnya dan Istri Kompak Gunakan Hak Pilihnya

Tuban, Nenemonews (Jatim) – Bupati Tuban dan wakil menggunakan hak pilihnya di TPS 17 Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Rabu (17/4/19) pukul 09.00 Wib.

Mereka didampingi Istri masing-masing dan menggunakan pakaian serba putih.

Setelah menggunakan hak pilihnya mereka melakukan pemantauan ke TPS guna mengetahui secara langsung penyelenggaraan Pemilu serentak.

Pada kegiatan ini bupati mengunjungi TPS 8 Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban. TPS 1 Desa Sendanghaji, Kecamatan Merakurak. TPS 5 Desa Socorejo, Kecamatan Jenu. TPS 8 Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek dan TPS 2 Desa Pakel, Kecamatan Montong.

Sedangkan wakil bupati memantau langsung pelaksanaan Pemilu di TPS 5 Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding. TPS 8 Desa/Kecamatan Grabagan. TPS 5 Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel. TPS 8 Desa Sokosari, Kecamatan Soko dan TPS 1 Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan.

Disela-sela kunjungannya Bupati Fathul Huda mengungkapkan, dari beberapa TPS yang dikunjungi pelaksanaan Pemilu berjalan dengan tertib dan lancar.

Apa yang dikhawatirkan selama ini ternyata tidak tejadi. Namun terkendala banyaknya surat suara yang dicoblos dan ukurannya sangat besar sehingga sulit dilipat.

Apresiasi juga diberikan bupati kepada beberapa TPS yang mengemas Pemilu dengan kreatif untuk menarik masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Di TPS Desa Sendanghaji Pemilu dikemas dengan nuansa cowboy serta disediakan doorpraise kebutuhan rumah tangga untuk ibu-ibu dan rokok untuk bapak-bapak.

Sedangkan di Desa Socorejo dikemas dengan nuansa Pramuka, selain itu di TPS Desa Grabakan dikemas dengan kebaya kartini.

“Harus kita syukuri bersama pula adalah partisipasi yang baik dari masyarakat. Tingkat kehadiran masyarakat di TPS mencapai 70 persen.” jelas bupati.

Lebih lanjut, setiap orang pasti memiliki pilihan masing-masing. Sehingga siapapun yang terpilih harus dihormati bersama.

“Mari kita utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.” tegas bupati dua periode ini.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Bupati Noor Nahar Hussein, tingkat kehadiran yang cukup tinggi menunjukkan tingkat kedewasaan berpolitik masyarakat Tuban.

Setelah menggunakan hak pilihnya masyarakat diminta ikut mengawal dan mengamankan suara yang sudah disampaikan.

“Ini amanat rakyat yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan.” beber wabup.

Kegiatan pemantauan bertujuan untuk memastikan hak demokrasi masyarakat Tuban dalam menyalurkan suara pada Pemilu kali ini. (N25).

193 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep