Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Andi Surya Nyoblos di TPS 005 Gunung Agung

Andi Surya Nyoblos di TPS 005 Gunung Agung

Bandar Lampung , Nenemonews (Lampung) – Bersama sembilan orang anggota keluarganya, calon anggota DPD-RI Andi Surya gunakan hak pilih dan hak suaranya di TPS 005 kelurahan Gunung Agung, Langkapura, Bandar Lampung, Rabu (17/04/2019).

Senator incumbent Lampung ini hadir di tps TPS 005 kelurahan Gunnung Agung sekira pukul 11.30Wib sang hari, dirinya juga mengaku senang karena bisa menyaksikan pemilihan dan membaur bersama masyarakat.

“Saya datang bersama sembilan anggota keluarga, baik istri, anak dan lainya, begitu sampai di TPS saya merasa dan bangga dkarena masyarakatnya antusias, TPS juga bagus saksi partai ada, saksi bawaslu ada dan komponen tps yang ada keliahatn siaga dan aman-aman saja,”Ujarnya Usai pencoblosan, Rabu (17/04/2019) siang hari.

Menurutnya, ada hal yang sangat menarik saat menunggu antrian bersama warga masyarakat lainya, disana beliau merasakan ukhwah bersama masyarakat terjalin baik banyak juga masyarakat yang senang bertemu dan bersalaman bahkan berucap doa.

“Senang ya, ukhwah berjalan baik, saya bisa sama-sama antri dengan warga lainya, lalu disaat itu juga banyak diantara mereka yang memberikan doa untuk saya, Alhamdulillah ya semoga harapan mereka semua bisa kita sambut sebagi aspirasi,”Jelasnya.

Meski diggas sebagai senator yang paling kuat besasarkan hasil survey. Beliau hanya mennggapi dingin, karena menurutnya belum bisa sepenuhnya mempercayai itu, artinya tidak boleh lengah dan menjadikan survey sebagai petunjuk dan tolak ukur.

“Saya sudah berusaha bekerja semaksimal mungkin, proses menangkap aspirasi dan sebagainya selama menjabat kita juga sering lakukan advokasi, mungkin aspirasi masyarakat juga sudah sedikit tersampaikan, soal survey yah saya akan jadikan itu sebagai petunjuk,”Terangnya Ketua yayasan Global Surya School ini.

Dalam harapanya, Andi Surya ingin Lampung jadi lebih baik, baik soal pembangunan, kepentingan masyarakat terkait masalah-masalah konflik lahan, kereta api, hgu, hpl dan sebagainya. karena beberapa point itu melibatkan ratusan ribu orang terdampak.

“Kita juga berharap peran pemerintah daerah, ayolah sama-sama kita selesaikan, kemudian soal buruh juga demikian, kita akan dorong itu, kita juga dorong bagaimana tingkat koruptif di Lampung ini menurun, semoga pejabatnya juga kapok karena sudah ada sampel dari mereka. (*)

252 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep