Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Sukseskan Pemilu 2019, Miswan Rody Hadiri Pemilu Damai

Sukseskan  Pemilu 2019, Miswan Rody  Hadiri Pemilu Damai

Lampung Tengah,Nenemonews (Lampung) -Ketua Partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah Miswan Rody, mengapresiasi atas terselenggaranya Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan sejuk di Lapangan Merdeka Gunung Sugih Kabupaten setempat, Kamis (7/2/19).

Turut hadir dalam Deklarasi Pemilu 2019 agar Aman, Damai dan Sejuk, Miswan Rody dan 15 ketua partai lainnya. Menjadi momentum seluruh partai dalam mensukseskan pemilu mau pun pileg mendatang.

“Saya ketua partai Nasdem Lampung Tengah, mengucapkan selamat kepada jajaran polres Lamteng khusus Kapolres dan KPU yang telah menyelenggarakan deklarasi pemilu damai,”ungkap Miswan.

Dikesempatan itu Miswan Rody berharap dari partai Nasdem pemilu ini benar-benar bisa damai, sejuk dan dapat menyelenggarakan pemilu sebaik-baiknya. Sukses pemilu tahun 2019 ini adalah kesuksesan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Untuk kader maupun simpatisan Miswan Rody menghimbau kepada seluruh kader maupun simpatisan partai Nasdem untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Kalau dari partai Nasdem memang sejak awal kita ciptakan kondisi yang sejuk, kondusif, hingga pemilu ini bisa berjalan sebaik-baiknya dan mengarahkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 17 April mendatang. Silahkan, Negara kita negara demokrasi menuju perubahan yang lebih baik,”tutupnya.

Sebelumnya, Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Lamteng diwakili Komisioner Siti Khodijah SH memgatakan sangat berharap kepada peserta Pemilu yang terdiri dari 16 Partai Politik agar dalam melakukan sosialisasi tidak membuat permusuhan apapun yang terjadi di Lamteng.

“ini adalah untuk kebaikan kita semua, kami selaku penyelenggara Pemilu benar-benar sangat berharap peran serta masyarakat di kabupaten Lamteng untuk menciptakan Pemilu 2019 ini aman damai dan sejuk,”ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Bawaslu Kabupaten Lamteng, diwakili Sdr. Alfian Wahyudi, SH menambahkan, selaku Badan Pengawas Pemilu bertugas untuk menangani sengketa permasalahan Pemilu 2019,”saya harapkan selama tahapan Pemilu 2019 ini agar kita sama sama menciptakan Pemilu aman damai dan sejuk,”tegasnya.

Disambutannya Kapolres Lamteng AKBP I MADE RASMA, S.IK, M.Si mengucapkan Kepada para peserta deklarasi pemilu 2019 aman damai dan sejuk di Lampung Tengah, lebih lanjut, ia menghormati pemilu 2019 merupakan salah satu instrumen penting dalam kehidupan berdemokrasi.

“Karena memiliki nilai strategis dalam rangka kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya di Lampung Tengah, pemilihan presiden wakil presiden dan pemilihan legislatif merupakan kegiatan yang mempertaruhkan harkat dan martabat masyarakat Lampung oleh karena itu pelaksanaannya perlu didukung oleh semua pihak termasuk kita yang hadir pada saat ini, melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat menggalang kebersamaan, menyatukan persepsi sehingga berbagai permasalahan yang mungkin timbul dapat berasama sama kita antisipasi,”ucapnya.(N8)

403 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep