Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Pabrik Arak di Semanding Digrebek

Pabrik  Arak di Semanding Digrebek

Tuban, Nenemonews (Jatim) – Operasi gabungan Satpol PP, Polres dan TNI Kabupaten Tuban menggelar razia lokasi produksi Miras jenis arak di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Minggu (10/2/2019).

Kasi Operasi dan Pengendali Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengungkapkan operasi gabungan ini menindaklanjuti laporan dari warga yang resah dengan adanya produksi Miras di lokasi tersebut.

“Petugas sempat mengalami kesulitan mencari barang bukti.” lanjut Herlambang.

“Tak kehabisan akal, petugas mencari kekamar tersangka dan menemukan arak siap edar yang disembunyikan dibalik lemari.” Herlambang menambahkan.

Sedangkan, barang bukti alat produksi berupa dandang disembunyikan dengan dikubur dalam tanah, diatasnya ditutupi dengan perkakas dapur untuk mengecoh petugas.

“Tersangka dan barang bakti diserahkan ke kantor Polisi untuk diproses lebih lanjut, serta akan dijerat dengan Undang-Undang Pangan dengan ancaman berupa pidana.” jlentrehnya.

Adapun identitas tersangka Sumarto, warga Dusun Krajan, Desa Prunggahan Kulon, Semanding.

Barang bukti yang diamankan petugas 2 drum baceman. 20 kg gula pasir putih. 1 dandang. 24 botol ukuran 1,5 liter arak jadi. 59 botol kosong. 17 drum kosong. 2 jurigen kosong. 6 kompor. 1 filter dan 1 selang dan pipa. (Hms/N25).

464 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep