Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Kapolsek Polut Pimpin Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial PKH

Kapolsek Polut Pimpin Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial PKH

TAKALAR, Nenemonews – Polres Takalar, Personil Polsek Polut melakukan Pengamanan saat kegiatan pembayaran penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) untuk warga Kecamatan Polongbangkeng Utara Kab. Takalar. Senin (11/2/2019).

Bertempat di aula Kantor Camat Polut dilaksanakan pembayaran penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH). Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Perwakilan Camat Polut, Kapolsek Polut AKP Andi Herman Syah,SH, Kementrian Sosial, Pimpinan Bank Mandiri, Pendamping dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar, serta warga yang berjumlah kurang lebih 987 orang.

Kapolsek Polut AKP Andi Herman Syah,SH memimpin langsung Pengamanan dengan melibatkan personil Polsek Polut lainnya yaitu Kanit Intelkam Polsek Polut Ipda Toto Rohyadi, Kanit Sabhara Ipda Nurady, Kasi Humas Bripka Sahir dan Bhabinkamtibmas Kel. Palleko Bripka Syamsuddin.

“Pengamanan yang kami lakukan ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta agar pelaksanaan pembayaran penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dapat berjalan dengan aman, lancar, serta tertib”. Ungkap Kapolsek Polut saat di konfirmasi.

Untuk di Kecamatan Polut terdapat 9 desa yang mendapatkan bantuan tersebut dengan jumlah Kepala Keluarga yang menerima bantuan tersebut yang berbeda-beda.

Kapolsek Polut juga menghimbau kepada seluruh warga yang menerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) agar dana yang telah di terima dari Pemerintah digunakan dengan sebaik-baiknya seperti untuk menunjang anak sekolah, membeli makanan yang bergizi untuk meningkatkan gizi dan kesehatan anak.(*)

Sumber la-capila.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep