Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

DPD PKS Lampura Kembali Sosialisasikan Program Unggulan

DPD PKS Lampura Kembali Sosialisasikan Program Unggulan

Lampung Utara, Nenemonews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara kembali mensosialisasikan dua program unggulan jika menang dalam Pemilu mendatang.

Aksi freshmov yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia itu dalam rangka mensosialisasikan ajakan kepada masyarakat PKS untuk lebih baik. Aksi yang digelar DPD PKS Lampung Utara berlangsung di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Minggu (03/02/2019).

Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo tomo, didampingi sekretaris M. Nuzul Setiawan, mengatakan program unggul PKS tersebut diantaranya menghapuskan pajak kendaraan bermotor yang ccnya kecil dan mempermudah masyarakat untuk membuat surat izin mengemudi (SIM) dengan masa berlakunya seumur hidup.

“Masyarakat saat ini membutuhkan orang-orang yang kerja, kerja dan kerja nyata. Bukan orang yang kerja, kerja, kerja saja. Hasil kerja-kerja itu langsung ril dapat dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu PKS meluncurkan dua program yang disambut dengan suka cita oleh masyarakat kalangan bawah, masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kader-kader PKS,” ujarnya.

Lanjut dia, meski belum seberapa booming mengenai program-program unggul PKS yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat tersebut. Seperti pembuatan SIM yang diketahui masyarakat bisa membelinya namun untuk pembuatan surat izin mengemudi di kota-kota besar masyarakat lumayan mengalami kesulitan untuk itu PKS akan mempermudah untuk mendapatkan SIM.

Selain itu, untuk membayar pajak masyarakat juga mengalami kesulitan dan terbilang susah. “Sementara APBN kita belum mampu untuk menanggung itu. Untuk itu hari ini kita menyampaikan kepada seluruh masyarakat jika PKS menang, maka SIM akan diberlakukan seumur hidup, dan pajak motor akan dihapuskan,” seru Agung Utomo.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKS Lampung Utara kembali menyerukan bahwa jika PKS menang, pajak motor akan dihapuskan dan SIM diberlakukan seumur hidup untuk mewujudkan Indonesia lebih baik.

Ia menambahkan bahwa kegiatan flesmov tersebut khusus di Lampung, dari DPW PKS Lampung, dan DPD PKS seluruh Lampung menggelar aksi serupa dengan tujuan memperkenalkan program unggulan tersebut.Agung Utomo, meyakinkan pada Pemilu mendatang PKS berada di 12 persen perolehan sementara yang tadinya dari delapan persen. “Kita optimis berada di 12 persen, dan jika kita mengikuti hasil survei internal ada 8 persen. Kita yakin pada pemilu 17 April 2019 PKS berada di angka 12 persen,” tuturnya.(ok)

486 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep