Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Sertijab Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampura

Sertijab Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampura

LAMPUNG UTARA, Nenemonews- (Lampung) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar serah terima dan pisah sambut jabatan koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampura di Kantor setempat, Senin (14/01/2019).

Jabatan koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampura yang semula dari Indra Darmawan, S.IP., M.M diserahkan kepada Diantara, S.H., M. M sampai terbentuk lembaga Kesekretariatan Bawaslu.

Dalam kegiatan tersebut hadir Hendri Hasyim ketua bawaslu, serta jajaran komisioner M. Ma’sum Bustami, Agus Romdani, Abdul Kholik, dan Putri Intan Sari. Serta hadir pula pimpinan Bawaslu Lampung dalam hal ini diwakili oleh Tamri dan Herman Parades.

Diantara menuturkan, “Jabatan ini adalah amanah. Tentunya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada di Bawaslu dan akan selalu menjaga komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas ini.”

“Perlu diketahui juga bahwa Indra Darmawan S.IP., M.M akan kembali bertugas sebagai kasubbag hukum di Bawaslu Provinsi Lampung. Karena sebenarnya Indra di Bawaslu Kabupaten Lampura hanya diperbantukan sampai pada Pilkada kemarin,” tutur Diantara. (N21)

817 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan