Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Kepala BPN Bojonegoro Targetkan Sertifikat PTSL Tuntas 2023

Kepala BPN Bojonegoro Targetkan Sertifikat PTSL Tuntas 2023

Bojonegoro,Nenemonews – Program sertifikat Pengukuran Tanah Sistematis Lengkap (Ptsl) di Bojonegoro sejak tahun 2017 hingga sekarang sudah mencapai 50 %.

Demikian disampaikan oleh
Lampri, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro selesai acara serah terima sertifikat Ptsl di Desa Jumput, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (14/1/2019).

Menurut Lampri, program Ptsl di Bojonegoro ditargetkan akan tuntas pada tahun 2023 mendatang.

“Kami mentargetkan pada tahun 2023 program ini akan tuntas 100 %.” Lampri menambahkan.

Mengenai program sertifikat Ptsl tidak ada biayanya, akan tetapi perlu dipahami pula bahwa sesuai dengan keputusan SKB 3 menteri biaya tersebut untuk persiapan pelaksanaannya.

“Sekali lagi perlu dipahami, jika per-bidang 150 ribu itu bukan biaya, tetapi pra-biaya untuk membiayai mereka sendiri (pemohon) sebelum melaksanakan Ptsl.” tegas Lampri.

Sementara itu, saat disinggung terkait dengan Perbup No 53 tahun 2017 yang menyatakan biaya 150 ribu?, dia mengatakan, bahwa suka atau tidak suka harus diimplementasikan ke bawah.

“Artinya, kepala desa harus melaksanakan sesuai Perbup. Jika mereka melaksanakan dengan benar, maka biaya itu cukup.” pungkasnya.(Agus/1)

692 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

www.videobokep18.xyz rentalmobilpontianak www.pornvids.xyz fullbokep