Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Antusias Masyarakat Lampura Ikuti Pendaftaran Relawan Demokrasi Pemilu 2019

Antusias Masyarakat Lampura Ikuti Pendaftaran Relawan Demokrasi Pemilu 2019

LAMPUNG UTARA, Nenemonews- (Lampung ) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) membuka pendaftaran bagi masyarakat Lampura yang ingin menjadi Relawan Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019.

Dalam pantauan Nenemonews.com di kantor KPU Kabupaten Lampura sampai hari ini pendaftar sudah berjumlah 56 orang sejak dibuka dari tanggal 10 Januari. Memungkinkan akan bertambah lebih banyak lagi.

Hal ini dibenarkan oleh seorang petugas penerima Rieskha Ars yang mengungkapkan, “Iya mas sampai hari ini sudah berjumlah 56 orang pendaftar. Kemungkinan akan bertambah lebih banyak lagi mengingat penutupan pendaftaran tanggal 16 Januari nanti.”

Sementara Marthon, S.E ketua KPU Kabupaten Lampura mengungkapkan petugas relawan demokrasi ini sebagai perpanjangan tangan KPU guna mensosialisasikan kepada masyarakat berkaitan tentang tahapan pemilu Tahun 2019.

“Relawan ini terdiri dari berbagai kalangan, baik dari tokoh agama, seniman, Ibu-ibu, pemuda, dan lain-lain. Mereka akan melaksanakan tugas selama tiga bulan terhitung dari bulan Januari ini dan akan mendapatkan gajih yang sudah ditetapkan oleh KPU Pusat,” tutur Marthon. (N21)

541 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan