Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Polres Mesuji Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Polres Mesuji Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Mesuji, Nenemonews (Lampung) – Untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten Mesuji dalam menjelang pilpres pada 2019 yang akan datang, Polres Mesuji melalui Sat Binmas Polres Mesuji terus berupaya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat kabupaten Mesuji.

“Salah satu pembinaan dan penyuluhan yang di lakukan Jajaran binmas Polres Mesuji ini yaitu terus melakasanakan kegiatan latihan kepada satpam-satpam perusahaan yang ada di kabupaten Mesuji. Seperti Pelatihan Kepada Satpam PT BTLA, yang ada di desa tanjung menang kecamatan mesuji timur, Kabupaten Mesuji.” ucap Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Melalui Kasat Binmas Polres Mesuji Sarijo. Rabu, (05/12/2018).

Lanjut Sarijo, “Pelatihan Satpam ini di laksanakan di Halaman PT. BILA Sendiri, yang dilatih oleh 2 orang petugas dari babinkabtimas Polres Mesuji yaitu Aiptu Muharman, Bripka Subroto, dengan berupa Latihan seperti PBB, Di latih Tugas dan fungsi Satpam, di latih untuk menciptakan Situasi yang kondusif menjelang Pileg Dan pilpres 2019.” jelasnya.

Tambahnya, “Di laksanakannya pelatihan kepada satrap ini Agar para satpam mengerti tupoksinya sebagai satpam, Mampu dan mahar di bidang keterampilan PBB, dan Menghimbau agar satpam menciptakan situasi yang kondusif jelang pileg dan pilpres 2019.” Ungkap Sarijo. (N9).

262 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan