Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

MADINAH Pase Laksanakan Proker 2019

MADINAH Pase Laksanakan Proker 2019

ACEH UTARA , Nenemonews (Lampung) – Majelis Pemuda Islam Nanggroe Aceh (MADINAH) Wilayah Pase melaksanakan Program Kerja (PROKER) untuk tahun 2019-2020. Jum’at (07/12/2018)

Bertempat di dayah Hidayatulah Al-Aziziah gampong Hueng kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. Organisasi kepemudaan (OKP) Aceh utara dan kota Lhoksemawe ini mempunyai program prioritas tahunan yaitu Festival Budaya Zikir Aceh, kegiatan ini di harapkan mampu membawa semangat bagi pemuda Aceh utara dan kota lhoksemawe dalam mengembangkan minat bakat pemuda serta mampu menyampaikan nilai nilai kebudayaan dalam konteks keislaman. Sekaligus pada event akbar tersebut dilakukan pelantikan pengurus baru. Tutur Tgk.Irfandi,SE selaku ketua terpilih periode 2019-2020.

Selain program prioritas juga banyak program kerja lain di bidang keagamaan, sosial dan budaya.

Lembaga MADINAH PASE diharapkan sebagai lembaga yang bersahaja serta mampu merangkul pemuda Aceh Utara dan kota Lhokseumawe dalam menjaga ukhwah islamiyah serta sebagai alat advokasi pemuda serta masyarakat Aceh utara dan lhoksemawe dalam menjalin hubungan dengan pemerintahan sehingga aspirasi masyarakat tersampaikan kepada pemerintahan. Tutur Tgk.Irfandi,SE.

Program kerja baru akan di implementasikan pada awal tahun 2019 baik yang prioritas maupun program kerja non prioritas. Hasil rapat tersebut di tutup doa oleh Tgk.Muhammad Raden Dari kota Lhoksemawe. (N18)

251 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan