Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Caleg Perindo Ini, Nilai Uang Negara Mubazir

Caleg Perindo Ini,  Nilai Uang Negara Mubazir

TULANG BAWANG BARAT, Nenemonews (Lampung) — Sayuti Basyuni, calon legislatif (Caleg) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar) dari Partai Perindo, jika terpilih menjadi wakil rakyat akan tertibkan tata pengelolaan keuangan daerah.

Menurutnya, selama ini Pemkab setempat banyak mubazir memamfaatkan anggaran.

“Contoh kecilnya saja, pengamanan di wilayah Islamic Center itu seharusnya tidak mamakai satuan pengamanan (satpam) karena apa? kita sudah punya Pol PP. Apa gunanya Pol-PP itu,” ungkap Sayuti kepada warga saat menghadiri resepsi pernikahan warga Menggala Mas, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) pada Sabtu malam (1/12/2018) sekira pukul 20:00 WIB.

“Kalau memang harus maksimalkan pengamanan  di wilayah itu tambah saja satuan Pol-PP nya atau buat tim khusus dari Pol-PP dengan cara tambah insentif mereka. Karena secara kasat mata itu sudah tidak baik, Pol-PP insentifnya 800-an sementara satpam itu satu jutaan,” cetus Sayuti BS sapaan akrabnya.

Selain itu, politisi dari Partai Perindo yang mencalonkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat di daerah pilih (dapil) III yang meliputi Kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga menerangkan, termasuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang banyak bolos kerja dengan alasan yang tidak jelas harus ditindak tegas.

“Pegawai-pegawai yang banyak tidak ngantor dengan alasan tidak jelas itu harus di pertegaskan. Karena yang menggaji mereka itu adalah uang dari rakyat,” bebernya. (N6)

294 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan