Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Warga Sumber Agung Hibur Satgas TMMD

Warga Sumber Agung Hibur Satgas TMMD

Bandar Lampung, Nenemonews (Lampung) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, bersama anggota Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0410/KBL, mengadakan malam syukuran bertempat di kediaman Ketua RT 03 LK III Ibu Yunita.

Kegiatan malam syukuran yang digagas oleh Camat Kemiling Bpk. Panca Haryono, Lurah Sumber Agung Bpk. Dessy Adha, Babinsa Kelurahan Sumber Agung Serma Edi Susanto, anggota satgas TMMD Ke 103 Kodim 0410/KBL dan masyarakat RT 03 LK III Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua RT Ibu Yunita menyampaikan, “ Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas terlaksananya malam syukuran ini berjalan dengan lancar, malam syukuran yang kita laksanakan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus ucapan terimakasih dari warga RT 03 kepada Anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0410/KBL, di samping itu warga RT 03 ingin menghibur anggota satgas TMMD yang telah menguras tenaganya dari pagi hingga sore, bahkan sampai lembur malam hari untuk membangun kampung kami ” ujar Ketua RT 03.

Tak hanya sampai disitu, Lurah Sumber Agung beserta camat Kemiling sangan mengapresiasi kegiatan malam syukuran yang digagas dan diselenggarakan oleh warga ini, sekaligus mengucapkan Terimakasih kepada Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko S.Sos M M, yang telah menyelenggarakan TMMD Ke 103 di Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.(*)

2,882 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan