Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Toko Twin Hidangkan Kue Sambut Presiden Jokowi

Toko Twin Hidangkan Kue Sambut Presiden Jokowi

BANDAR LAMPUNG , Nenemonews (Lampung) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kunjungan kerja dan Kampanye di Provinsi Lampung pada Jumat – Sabtu (23 – 34/11/2018) lalu disambut meriah oleh hampir seluruh elemen masyarakat dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, Partai Politik, Relawan, tak ketinggalan kalangan Pengusaha dan UMKM.

Tak ketinggalan Toko Kue Twin Jajan Pasar yang beralamat di Jalan Muhammad Husni Thamrin Bandar Lampung berpartisipasi menyuguhkan Hidangan Kue jajanan pasar untuk meja Pak Jokowi, Tim Kampanye Nasional dan Tamu Undangan pada Acara Pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung di Graha Wangsa Bandar Lampung.

“Pak Jokowi kan dikenal sangat menyukai Kue Jajanan Pasar Serta membudayakan berbagai makanan Rakyat lainnya seperti Pisang Rebus, Kacang Rebus, Jagung Rebus, Singkong dan lain sebagainya produk petani dalam negeri untuk dihidangkan dalam acara pemerintahan dan kenegaraan”, Terang Elti Yunani, SH, M.Kn pengusaha kue yang juga Notaris tersebut.

“Karena itulah ini bentuk dukungan kami kepada bapak Jokowi yang sangat merakyat untuk terus memimpin Indonesia Satu kali lagi kedepan”, Tambah Elti Yunani disela-sela kesibukannya bersama Istri Ketua TKD Lampung Ny. Idawaty Dedi Afrizal sibuk mempersiapkan acara tersebut. (*)

3,015 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan