Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Turnamen Futsal “Dandim Cup” Dalam Rangka HUT Ke-73 TNI Resmi Ditutup

Turnamen Futsal “Dandim Cup” Dalam Rangka HUT Ke-73 TNI Resmi Ditutup

PURBALINGGA, Nenemonews – Secara resmi Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P menutup Turnamen Futsal “Dandim Cup” dalam rangka HUT ke-73 TNI Tahun 2018, yang digelar di Lapangan Indor Cokro Sunaryo Kodim 0702/Purbalingga mulai dari tanggal 8 sampai dengan 12 Oktober 2018 (12/10).

Turut hadir dalam penutupan tersebut Sekdin Dindik Kabupaten Purbalingga Drs. Sri Kuncoro, Kabid Pemuda Dinporapar Kab Purbalingga Kustinah, SS TP, Msi, Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 0702/Purbalingga serta guru dari masing masing peserta lomba.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan atas nama Kodim 0702/Purbalingga memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen futsal ini. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui pertandingan futsal ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, tim yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Lebih lanjut Dandim juga mengucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang. Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih sehingga pertandingan dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang, demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta pertandingan futsal dan seluruh anggota yang telah mendukung dan telah dan mensukseskan acara ini, pungkas Dandim sebelum mengahiri sambutannya.

Hasil turnamen futsal “Dandim Cup” yang keluar sebagai Juara 1 dari SMP N 3 Mrebet dan Runner Up SMP N 1 Kalimanah, juara 3 diraih oleh SMP N 1 Bobotsari, untuk juara harapan 1 diraih oleh SMPN 3 Purbalingga serta juara harapan 2 SMP N 1 Bukateja. Para Juara berhak mendapatkan hadiah berupa trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan (Pendim 0702/Pbg).

5,745 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan