Sitename

Description your site...

Serda Zainudin Tanamkan Sikap Cinta Tanah Air Sejak Dini

Serda Zainudin Tanamkan Sikap Cinta Tanah Air Sejak Dini

ACEH BESAR, Nenemonews (NAD) – Menanamkan sikap cinta tanah air sejak usia dini kepada generasi penerus bangsa penting dilakukan, guna terbentuknya sikap dan tingkah laku yang baik dalam kehidupan bermasyarakat dimasa yang akan datang.

Oleh karena itu, Babinsa Koramil 02/Suka Makmur Serda Zainudin memberikan pengenalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan cinta tanah air kepada murid TK Satu Atap Sekolah Dasar (SD) Negeri Lamlhe, Kecamatan Suka Makmur, Selasa (09/10/2018).

Serda Zainudin mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan pelajaran melalu metode bermain sambil belajar dan di iringi nyanyian lagu-lagu nasional, supaya kedepan mereka dapat menghargai betapa pentingnya mencintai tanah air.

“Melalui metode ini, anak-anak akan merasa senang dan gembira, sehingga mereka akan mudah memahami terhadap pesan-pesan yang kita sampaikan,” ungkap Serda Zainuddin.

Selain itu, Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai pondasi para generasi penerus bangsa kedepan dalam membangun daerah-daerah menjadi lebih maju.

“Dengan adanya kegaitan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat dalam pembangunan daerah menjadi lebih maju,” imbuhnya.(N18)

6,284 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan