Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Seno Aji bersama Warga Campang Raya Do’a Bersama untuk Korban Gempa Sulteng

Seno Aji bersama Warga  Campang Raya Do’a Bersama untuk Korban Gempa  Sulteng

BANDAR LAMPUNG, Nenemonews (Lampung)  – Pengajian dan Do’a Bersama menjadi agenda silaturahmi yang rutin dilakukan setiap Bulan oleh warga di RT 05, RT 06 dan RT 09 Kelurahan Campang Raya, Pengajian kali ini,(13/10/2018) dikemas oleh panitia pelaksana sebagai acara malam do’a bersama dan menjadi momen khusus bagi Warga, karena untuk mendo’akan korban gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah khusunya di Kota Palu, donggala, Sigi dan daerah terdampak lainya.

Malam Do’a bersama digelar di kediaman Bapak jasad yang dihadiri 200 warga dari sejumlah tokoh mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kelompok pengajian Ibu-ibu, jamaah pengajian Haqul yakin dan ketua AMPG Bandar Lampung yaitu Seno Aji.

Dalam sambutan tuan Rumah yang diwakili oleh Ngadimin menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendo’akan saudara kita, mudah-mudahan Do’a kita diijabah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT” terangnya.

Selesai acara Do’a bersama warga tidak langsung membubarkan diri, namun dilanjutkan dengan acara sarasehan antara warga dan Seno Aji selaku calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Golkar Nomor urut 5 Daerah Pemilihan Kecamatan Sukabumi, Kecamatan Sukarame dan Kecamatan Tanjung Senang.

Diskusi sarasehan diawali dengan perkenalan diri dan curhatan warga seputar kondisi dan situasi Lingkungan Kelurahan Campang Raya Kecamatan Sukabumi.

Seorang warga bernama Muslik, yang berprofesi menjadi penjaga gudang di Kelurahan Campang Raya menyampaikan “Pak Seno, kondisi warga mayoritas sebagai pekerja kasar yaitu buruh gudang, saat ini Saya prihatin dengan adanya pemotongan upah buruh oleh oknum tertentu dengan mengatasnamakan organisasi, bagaimana solusinya ini pak” ungkap warga.

Mendengar keluhan warga, Seno Aji langsung memberikan tanggapan “masalah ini akan saya catat, dan akan langsung saya tanyakan kepada Dinas Tenaga Kerja terkait mudah-mudahan akan segera ada tindaklanjut dan terus kita kawal” tutupnya.(*)

7,543 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan