Sitename

Description your site...

Anak TK Mengajak Bermain Dandim Pati

Anak TK Mengajak Bermain Dandim Pati

Pati, Nenemonews (Jateng) – Beginalah keceriaan yang terpancar dari anak – anak TK Kartika saat bertemu dengan Dandim Pati bahkan tak hanya orang tua, dalam lomba dalam rangka HUT TNI ke 73 di Halaman TK Kartika Kodim.(selasa 08/10/2018)
Bukannya takut, anak-anak justru senang dan gembira dengan Dandim, Bahkan banyak dari mereka yang mengatakan kelak ingin jadi tentara.

Seorang anak yang sedang melaksanakan lombasebut saja Yanti (5th) dengan celotehnya malah mengajak Dandim ikut lomba….pak ayooo ikut….katanya.

Dengan wajah berseri Dandim ikut lompat-lombat kecil seraya ikut lomba, ada yang ingin jadi TNI dan macam-macam cerita yang di ucapkan dengan gembira.

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos mengatakan bahwa keakraban antara saya maupun anggota dengan anak-anak tidak hanya seperti seorang teman bahkan lebih dari itu, senang melihat anak-anak ceria mengikuti perlombaan, dan di mana kita harus selalu memberika semangat dan motivasi biar anak-anak semangat,”ungkapnya. (nartopendimpati)

5,247 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan