Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Tim Pemenangan Prabowo – Sandi TUBABA Siap Menggebrak

Tim Pemenangan Prabowo – Sandi TUBABA Siap Menggebrak

TULANG BAWANG BARAT, Nenemonews (Lampung) – Team koalisi pemenang Prabowo Subiyanto – Sandiago Uno di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar) yang terdiri dari empat (4) partai sudah mulai merapatkan barisan untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden di pemilihan presiden (pilpres) 2019 akan datang.

Keempat partai pendukung dan pengusung  Prabowo – Sandi tersebut  yakni, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Untuk melakukan kemenangan di pilpres mendatang, keempat pengurus partai tersebut melakukan koordinasi yang digelar di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tulangbawang Barat tepatnya di Tiyuh/Desa Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten setempat, Rabu (12/09/18) sekira pukul 13:00 WIB.

Yantoni selaku Ketua DPC Partai Gerindra di bumi Ragem Sai Mangei Wawai mengatakan, tujuan rapat tersebut menindak lanjuti dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung untuk melakukan berkoordinasi dengan partai koalisi yang berada di wilayah yang ia pimpin.

” Partai DPP meminta kepada ketua partai koalisi yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat ini untuk memandatkan atau menugaskan seluruh kader-kader partai mereka menjadi tim pemenang di pilpres mendatang, ” ungkap Yantoni kepada awak media di sekretariat DPC Gerindra seusai digelarnya rapat koordinasi pada pukul 14:30 WIB.

Dalam rakor koalisi ini belum menentukan pengurus team, namun, gabungan pengurus keempat Partai tersebut antusias akan berupaya melakukan kemenangan untuk calon presiden dan wakil presiden yang mereka dukung.

” Kita tidak ada target, yang pasti kita menang. Tapi kita menang tampa menghilangkan persaudaraan tetap mengacu dalam persatuan dan kesatuan,” tegasnya Yantoni.(N)

1,336 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan