Sitename

Description your site...

Sarjoni Tegaskan Akan Bersikap Netral Pada Pileg 2019

Sarjoni Tegaskan Akan Bersikap Netral Pada Pileg 2019

TULANG BAWANG BARAT, nenemonews (Lampung) – Ketua panitia pengawas pemilihan umum (PANWASLU) Kecamatan Tumi Jajar, Kabupaten Tulangbawang Barat Sarjoni tegaskan akan bersikap netral dalam pemilihan legislatif pada tahun 2019 yang akan datang

Hal ini diungkapkannya, karena sesuai dengan undang-undang Pasal 8 Huruf K Peraturan DKPP Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Kode Etik Dan Pedoman Perilaku Penyelenggara Pemilihan Umum. Dalam Melaksanakan Prinsip Mandiri, Penyelenggara Pemilu Bersikap Dan Bertindak Menyatakan Secara Terbuka Dalam Rapat Apabila MemiIiki Hubungan Keluarga Atau Sanak Saudara Dengan Calon, Peserta Pemilu, Dan Tim Kampanye. isi pokok pemyataan tersebut diantaranya:

1. Akan bersikap netral dalam menindak Pelanggaran apabiIa di kemudian Hari Calon Anggota Dewan PerwakiIan Rakyat Daerah Tulang Bawang Barat, Dapil 4 (empat) Kecamatan Tumi Jajar dan Tulangbawang Udik nomor urut 5 (lima) Partai Demokrat atas nama Hi. Edi Anwar SH.i., MH., dan Laela Fitri dari nomor urut 3 (tiga) dari Partai Demokrat melakukan Pelanggaran Pemilu.

2. Tidak akan mengambil Koordinator Wilayah, di Wilayah Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tulang Bawang Barat, Dapil 4 (empat) Nomor urut 5 (lima) Partai Demokrat atas nama Hi. Edi Anwar SH.i., MH., dan Laela Fitri dari nomor urut 3 (tiga) dari partai Demokrat yang mana Berita Acara PIeno Nomor .‘ 003/BA/BAWASLU-LA.1O-02/HK.01.01/IX/2018 Tentang Pembagian Koordinator Wilayah Daerah Pemilihan .

3. Tidak Akan melakukan tindakan yang keberpihakan terhadap saIah satu Calon.

Sarjoni menjelaskan, untuk pileg 2019 mendatang kalau dia tidak mengambil koordinator wilayah saudara kandungnya berdomisili. ” saya mengikuti aturan-aturan yang ada, maka dari itu saya akan ambil koordinator wilayah Daya Sakti, Sumber Rejo, Margo Mulyo, dan Daya Asri. Karena itu bukan tempat tinggal kakak saya Edi Anwar dan bukan juga tempat tinggal adik saya Laela Fitri, ” bebernya.(N6)

2,384 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan