Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Ponco Target Jokowi – Ma’ruf Amin Menang 75 % di TUBABA

Ponco  Target Jokowi – Ma’ruf Amin Menang  75 % di TUBABA

TULANG BAWANG BARAT, nenemonews (Lampung) – Menjelang pemilihan presiden (pilpres) pada April 2019 mendatang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar) untuk calon presiden Ir. Hi. Joko Widodo – K.H. Ma’ruf Amin di targetkan 75% menang.

Hal ini di ungkapkan Ponco Nugroho selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar), yang juga terpilih menjadi ketua koalisi team dari sembilan partai yang mengusung Jokowi – Ma’ruf Amin dalam deklarasi di sekretariat PDI-P tepatnya di Tiyuh/Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten setempat, Senin (10/09/2018).

Dalam acara ini, dihadiri para pengurus sembilan partai di Kabupaten Tubabar dan juga tokoh masyarakat setempat.

Kesembilan partai yang mendukung Jokowi -Ma’ruf Amin maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019 tersebut yakni; Partai Nasdem, Partai PDI-P, Partai Perindo, Partai PSI, Golkar, PPP, PKP Hanura dan Partai PKB.

Adapun yang terpilih menjadi pengurus team kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Kab. Tubabar mendatang yakni, Ponco Nugroho dari Partai PDI-P sebagai ketua team pemenang, Agus Salim dari Partai PKB selaku sekretaris dan Nadirsyah sebagai bendahara dari PDI-P.

Di hadapan awak media, Ponco Nugroho menjelaskan, untuk diwilayah Tulangbawang Barat pilpres mendatang pada April 2019 kita pastikan Jokowi dan Ma’ruf Amin bisa mencapai 75% kemenangan yang akan kita peroleh.

” saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan koalisi yang mempercayai saya untuk menjadi pimpinan team pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pilpres mendatang,” ungkapnya Ponco.(N6)

1,905 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan