Sitename

Description your site...

Kodim 0410/KBL Adakan Seminar Membangun Motivasi Hidup dan Belajar Unggul

Kodim 0410/KBL Adakan Seminar Membangun Motivasi Hidup dan Belajar Unggul

BANDAR LAMPUNG, Nenemonews (Lampung) – Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-73, Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan Persekutuan Gereja – Gereja Tionghoa Wilayah Lampung dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Lampung melangsungkan kegiatan Bhakti Sosial yang diisi dengan kegiatan seminar, minggu (16/09/2018) pkl 09.00 Wib, bertempat di Gedung Gimnasium Dharma Bhakti Dharma Pertiwi PK – PLK – B, C dan Autis SLB Kemiling Jl. Teuku Cikditiro No. 1 Beringin Raya Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung.

Adapun thema seminar yakni “Membangun Motivasi Hidup dan Belajar Unggul “, dengan pembicara Drs. Saut Sitompul, M. Si, Cem (Motivator dari Jakarta) dengan peserta lebih kurang 300 orang, k. Sekitar 300 orang peserta dari Panti Asuhan di wilayah Kota Bandar Lampung, antara lain : Putri Azizah : 54 orang, Al Banat.: 12 orang, Miftahul Ulum : 30 orang, Riyadhus Solihin : 30 orang, Kita peduli : 13 orang, Miftahul Jannah : 10 orang, Darul Alya : 15 orang, Ummi May : 12 orang, Maskanul Aitem : 5 orang, Roudatul Aitem : 19 orang, Surya Mandiri : 25 orang, Alhusna : 32 orqng, Budi Nida Asih : 18 orang dan SLB : 25 orang.

Dalam amanatnya Ketua penyelenggara Peter Candra menyampaikan sbb, “ Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul dan melaksanakan kegiatan ini dalam keadaan sehat, taklupa kami ucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah berusaha menyelenggarakan kegiatan ini agar bisa berjalan dengan lancar “.

Lebih lanjut Ketua Panitia menyampaikan, “ Ide motivasi ini berawal dari Bapak Dandim yang mempunyai keinginan, memberikan motivasi kepada anak – anak Panti Asuhan dengan tema Hidup dan belajar unggul, untuk itu kami dari PGTI / PSMTI dan Kodim 0410/KBL beserta jajaran, melakukan koordinasi untuk mewujudkan ide dan gagasan tersebut. Oleh karena nya kami mencari pakar Motivator yang handal yakni Bapak Saut Sitompul, beliau merupakan salah satu dari 10 motivator terbaik di Indonesia “.

Di kesempatan yang sama Dandim 0410/KBL Letkol Arm Hi Didik Harmono, menyampaikan “ Kepada Bpk. Saut Sitompul kami ucapkan terima kasih yang sudah bersedia datang dari jakarta untuk memberikan motivasi dalam kegiatan ini, untuk mencapai cita – cita yang paling utama adalah memohon kepada Allah SWT dengan berdoa dengan tujuan untuk mendekatkan diri pada Allah SWT selain itu juga harus melakukan ikhtiar “.

“ Ada beberapa tokoh internasional yang menjadi meraih kesuksesan tapi berlatar belakang atau masa kecil adalah anak yatim, lebih dari 50 % pejabat di inggris dan Amerika mereka ditinggal orang tuanya pada saat masih kecil. Kesuksesan dapat mereka raih, di karenakan kegigihan dan mendekatkan diri pada Allah SWT “ ujar Dandim.

Diakhir sambutannya Dandim 0410/KBL mengajak para peserta seminar, “ Mari kita gantungkan cita – cita kita setinggi langit, sekalipun kita jatuh maka akan jatuh diantara bintang – bintang, dan saya mendo’akan kepada panitia agar apa yang di lakukan pada kegiatan hari ini mendapat pahala dari Allah SWT dan bagi seluruh yang hadir di sini menjadi orang yang sukses dan tercapai cita citanya “.

Seminar Membangun Motivasi Hidup Dan Belajar Unggul Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Yang Ke 73 di hadiri, Para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Para Pasi jajaran Kodim 0410/KBL, Ketua Persekutuan Gereja – Gereja Tionghoa Indonesia wilayah Lampung Rustam Effendi, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia wilayah Lampung Bapak Christian Chandra, Presiden Rotary Club Raden Intan Bpk. Daniel Sujana, Presiden Rotary Club Saburai Bapak Jefry Bpk. Jefri Tjenderasa, danKepala Sekolah Luar Biasa (SLB).

1,221 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan