Sitename

Description your site...

Kapolres Mesuji Berikan Bola Kaki ke Warga

Kapolres Mesuji Berikan Bola Kaki  ke Warga

Mesuji, Nenemonews (Lampung) – Dalam Menjalankan Program Kerja dan menjaga Kamtibmas yang maksimal di kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo, bersama Kasat Binmas Iptu Sarijo, bersilaturahmi dengan warga Desa Wira bangun Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, serta memberi bantuan sarana olahraga berupa Dua Buah bola kaki. Senin (10/9/2018).

Dalam kesempatanya, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo yang Di wakili Kasat Binmas Polres Mesuji Iptu Sarijo saat bersilahturahmi di Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang mengatakan, bawasanya kepolisian polres mesuji terus berupaya menjadikan kabupaten mesuji kabupaten yang aman dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di daerahnya masing – masing.

“kami menginginkan masyarakat mesuji aman damai serta mengajak masyarakat mesuji agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayahnya, selain bersilahturahmi kami juga memberikan bantuan sarana olah raga seperti memberikan dua buah bola kaki, Jangan dilihat nilainya, namun saya berharap bisa bermanfaat bagi anak-anak muda di desa wira bangun, Kecamatan Simpang pematang,” Ucap Sarijo.

Lanjut sarijo, “kepada masyarakat mesuji bahwasanya untuk menjaga kamtibmas untuk tidak bersikap masa bodo dengan lingkungan sekitar, keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Segera lapor kepada petugas mulai dari tingkat RT, RW, bila perlu ke langusng laporkan ke pada pihak keamanan jika ada hal yang mencurigakan. Dan aparat desa dan petugas keamanan selalu berupaya jaga kekompakan,” Ujarnya.

Tambah sarijo, “selain itu kita harus berhati hati dengan namanya narkoba, karna Kejahatan narkoba sudah terjadi di mana-mana, tak terkecuali Saudara kita yang menjadi sasaran para pengedar. Jaga keluarga kita, anak-anak kita, saling mengingatkan untuk menjauhi yang namanya narkoba, karna dampaknya berbahaya, karna kita harus jadikan Generasi yang sehat terutama generasi muda yang tidak menggunakan narkoba, ” Himbaunya. (N9)

1,613 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan