Sitename

Description your site...

Bos SGC Bungkam Terhadap Demokrasi

Bos SGC  Bungkam Terhadap Demokrasi

BANDAR LAMPUNG, Nenemonews (Lampung) – Vice Presiden atu bos dari PT SGC Purwati Lee dan Barlian Mansyur anggota dari DPRD Kota Bandar lampung terkesan bungkam karena tidak menghadiri pemanggilan Panitia Khusus (Pansus) Politik Uang DPRD Lampung Jumat (10/8/ 2018).

Ketidakhadiran dari kedua belah pihak semakin membenarkan opini publik bahwa terjadi penyelewengan terhadap penyelenggaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung lalu. Seharusnya upaya pemanggilan oleh Pansus terhadap para pihak dijadikan sebagi ajang klarifikasi atau sanggahan terhadap video Barlian Mansyur yang telah beredar di khalayak.

Ketua Pansus Mingrum Gumay mengatakan “Pansus akan menggandeng Jaksa, Kepolisian, Ombudsman, Depdagri, dan Lembaga terkait lainnya guna mentuntaskan tindak pidana politik uang yang telah terjadi pada Pilgub lalu”

“Kita sama sekali tidak terpengaruh terhadap putusan MK, maupun Bawaslu hari ini. Karena pansus ini berdiri sendiri, dan dalam pansus ada langkah politik dan langkah hukum. Kita juga menargetkan bulan Agustus ini, pansus selesai dan masuk di paripurna,” Ungkapnya.

Selanjutnya Pansus akan melakukan Pemanggilan ulang para pihak serta KPU dan Bawaslu yang berhalangan hadir hari ini pada Selasa 14 Agustus besok.(N11)

1,418 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan