Sitename

Description your site...

Polres Way Kanan Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Siaran RRI

Polres Way Kanan Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Siaran RRI

WAY KANAN, Nenemonews (Lampung) – Masih dalam rangka Operasi Antik Krakatau 2018, pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika menjadi topik bahasan yang hangat saat dialog interaktif bersama narasumber dari Polres Way Kanan yakni Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain didampingi Kasatresnarkoba Iptu Nelson, yang disambut baik oleh PLH Koordinator RRI Way Kanan Tedi Heriyanto. Jum’at (13/07/2018).

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Wakapolres Way kanan menjelaskan saat di Studio RRI ( Radio Republik Indonesia) Way Kanan sekitar pukul 10.00 Wib bahwa Polres Way Kanan beserta seluruh jajarannya bekerjasama dengan instansi terkait dan unsur Kamtibmas lainnya dalam upaya pemberantasan narkoba.

Kami mengharapkan partisipasi aktif dalam memberikan informasi terhadap kejahatan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba guna menekan angka penyalahgunaan narkoba, tanpa bantuan dari seluruh lapisan masyarakat dan intansi terkait dari pemerintah tidak dapat berbuat apa – apa.

Sementara itu, Polres Way Kanan telah melakukan upaya-upaya preventif maupun represif. Upaya preventif yaitu dengan melakukan pemberian edukasi/pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kasatresnarkoba menambahkan, karena sudah jelas bahaya tentang narkoba sehingga membutuhkan perhatian dalam pengawasan berasama, kami dari Satuan Narkoba Polres Way Kanan menghimbau kepada masyarakat tidak menggunakan narkotika, dan menjadikan way kanan sehat tanpa narkoba.

Jangan sampai menjadi korban para pelaku tindak pidana narkoba, dengan modus baru dalam menarik peminat seperti makanan, permen, makanan berbentuk bubuk lain yang berupa bentuk zat adiktif/ bahan berbahaya lainnya yang dapat merusak mental generasi penerus bangsa,” Tegas Iptu Nelson.(N17)

7,428 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan