Sitename

Description your site...

Personil Dan Persit Koramil Kuta Alam Terima Sosialisasi YSKI Tentang Bahaya Kanker

Personil Dan Persit Koramil Kuta Alam Terima Sosialisasi YSKI Tentang Bahaya Kanker

BANDA ACEH, Nenemonews (NAD) – Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Aceh, berikan sosialisasi tentang Kesehatan Bahaya Kanker dan Tumor kepada Personel dan Persit Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS, bertempat di Makoramil 13/Kuta Alam, Jalan T. Moh. Daud Beureueh, Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Selasa (24/07/2018).

Tim Sosialisasi dari YSKI Aceh yang hadir yakni MS. Rahma, S.Kep dan Fitri Satriani, SKM memberikan pemahaman tentang Kesehatan Bahaya Kanker dan Tumor kepada Personel dan Persit Koramil 13/Kuta Alam, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran diri akan bahaya Kanker dan Tumor. Dalam pemaparannya Tim Sosialisasi dari YSKI Aceh juga memberikan penjelasan kepada Personel dan Persit Koramil 13/Kuta Alam, mengenali dan mendeteksi dini gejala awal Kanker dan Tumor serta cara menghindarinya.

Danramil 13/Kuta Alam, Kapten Inf Mutrisno, sangat berterima kasih kepada YKSI Aceh yang telah bersedia datang ke Koramil 13/Kuta Alam dalam memberikan sosialisasi tentang Kesehatan Bahaya Kanker dan Tumor kepada Personel dan Persit Koramil 13/Kuta Alam, karna sosialisasi ini sangat penting sekali di ketahui terutama oleh diri kita sendiri untuk menjaga tubuh kita dari bahaya penyakit seperti Kanker dan Tumor.(anj)

5,002 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan