Sitename

Description your site...

Perbaikan Layanan Perlu Penjualan Tiket Kapal On-Line

Perbaikan Layanan Perlu Penjualan Tiket Kapal On-Line

Jakarta, Nenemonews – Di Pelabuhan Kaliadem pada Sabtu (07/07/2018) pagi kedatangan tamu dari Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ). Rombongan yang dipimpin oleh Ibu Elen ingin meninjau langsung kondisi Pelabuhan Kaliadem.

Rombongan disambut oleh ibu Mardiantika selaku Syahbandar Pelabuhan Kaliadem beserta staf, Saudara Febi Andri yang mewakili unsur Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Staf Syahbandar Pelabuhan Kaliadem,Muara Angke,Jakarta Utara yang menangani Status Hukum dan Sertifikasi Kapal (SHSK) Ichwan Suwanto mengharap adanya kerjasama semua pihak untuk pembenahan pelayanan transpotasi penyeberangan laut.

“Pelayanan akan menjadi baik andaikan sistem penjualan tiket diperbaiki. Misalnya,diusahakan adanya penjualan tiket online sehingga mengurangi antrian masuk ke area pelabuhan. Jangan sampai antrian panjang, tapi pengawasan lemah terhadap para penumpang. Contoh lah manajemen Trans Jakarta dan Commuter Line Jabotabek .” kata Ichwan sambil membandingkan ketertiban dan kondisi kapal-kapal di Pelavuhan Bajo yang jauh lebih baik dari pada yang ada di Pelabuhan Kaliadem yang melayani seluruh wilayah di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Dari Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Ibu Elen melihat perlu perbaikan kondisi pelayanan di lapangan.

“Disiplin memakai alat pelampung mesti diperhatikan agar bila terjadi sesuatu di laut maka penumpang tidak panik dan mudah untuk mengatasi musibah.” Komentar ibu Elen.(*)

5,216 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan