Sitename

Description your site...

Kapenrem 043/Gatam ikuti Pertemuan Forum Tematik Bakohumas Se Lampung

Kapenrem 043/Gatam ikuti Pertemuan Forum Tematik Bakohumas Se Lampung

BANDAR LAMPUNG, Nenemonews (Lampung) –  Kapenrem 043/Gatam mayor Czi I Made Arimbawa mewakili Puspen TNI mengikuti Pertemuan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis, 12/7/2018. Di Hotel Emersia Bandar Lampung, Selaku humas pemerintah, terdapat lima tugas Government Public Relation (GPR) yang mesti dilaksanakan, yaitu: Sosialisasi program, capaian kinerja, kebijakan pemerintah; Edukasi/literasi masyarakat; Kampanye Program; Counter Narasi; dan Nation Branding.

Sebagai bagian dari pelaksanaan hal tersebut, KLHK bekerjasama dengan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) mengadakan pertemuan dan diskusi dengan para Anggota Bakohumas kementerian/lembaga, tanggal 11 – 13 Juli 2018 di Provinsi Lampung.

Hal ini juga sebagai bentuk penyebarluasan informasi dan meningkatkan komunikasi antar Praktisi Humas Pemerintah, serta sebagai sarana sosialisasi khususnya tentang pengelolaan kawasan konservasi Taman Nasional Way Kambas di Provinsi Lampung.

Mewakili Sekretaris Jenderal KLHK saat membuka acara, Kepala Biro Humas KLHK Djati Witjaksono Hadi menyatakan Pertemuan Forum Tematik Bakohumas merupakan momen yang penting dalam rangka mensinergikan dan meningkatkan kerjasama antar humas pemerintah. Melalui forum ini komunikasi publik Kabinet Kerja meliputi kebijakan dan program pemerintah dapat dikelola serta dikoordinasikan melalui para praktisi kehumasan pemerintah. 

Kegiatan forum tematik kali ini diikuti 60 peserta dari 20 kementerian/lembaga. Juga hadir dari Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, UPT KLHK Provinsi Lampung, dan Korem Garuda Hitam Lampung. Selain diskusi, juga dilaksanakan kunjungan lapangan ke Taman Nasional Way Kambas Kamis pagi (12 Juli 2018) dengan obyek kunjungan ke Pusat Latihan Gajah, Suaka Rhino Sumatera dan Susur Sungai Way Kanan di Taman Nasional Way Kambas.(*)

 

7,148 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan