Sitename

Description your site...

Danrem 043/Gatam Ajak LSM LIRA Ikut Berpartisipasi Awasi Dana Desa

Danrem 043/Gatam Ajak LSM LIRA Ikut Berpartisipasi Awasi Dana Desa

BANDARLAMPUNG, Nenemonews (Lampung) – Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos. mengajak LSM LIRA Lampung agar ikut berpartisipasi awasi dana desa. Dan melakukan pendampingan, agar Kepala Desa penerima dana desa miliaran rupiah tersebut dapat menggunakan sesuai aturan.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos. saat pertemuan dengan pengurus LSM LIRA Rabu (11/7)

Menurut Danrem, saat ini para penerima kucuran dana miliaran rupiah dari pemerintah tersebut, takut-takut untuk menggunakannya, sehingga dana itu harus dikembalikan kepada pemerintah.

“LSM LIRA Lampung ikut juga berperan aktif dalam bidang pertanian, mengawasi sarapan gabah yang dilakukan Bulog, “ungkap Danrem.

Sedangkan Gubernur LSM LIRA Lampung Harmonis Siaga Putra, yang diwakili oleh Wakil Gubernur LIRA Azhari mengapresiasi pencapaian yang dilakukan oleh Danrem sehingga masyarakat Lampung saat ini lebih nyaman dan aman, terutama telah dilaksanakan TMMD sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Azhari juga didampingi Sudipto Sekretaris Wilayah LSM LIRA Lampung, sekaligus mengundang Danrem untuk hadir pada saat Pelantikan pada (17/7) di Hotel Horison Lampung mendatang.

LSM LIRA Lampung siap bekerja sama dengan Korem 043/Gatam dalam bidang apapun terutama NKRI sesuai moto LSM LIRA. Kami Mendengar, Melihat dan Berbuat.

Hadir saat pertemuan, Wakil Gubernur LIRA Azhari, Sekretaris Wilayah Sudipto, Wakil Bendahara Anita Putri, wakil bendahara Meriam dan wakil Sekwil Rezky. (*)

4,079 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan