Sitename

Description your site...

Agusni jabat ketua FKMB Diharapkan KIP Profesional

Agusni jabat ketua FKMB  Diharapkan  KIP Profesional

BIREUEN, Nenemonews (NAD( – Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Bireuen ( FKMB ) Kabupaten Bireuen Mengharapkan semoga dikepemimpinan Agusni,SP,M.Si Periode 2018-2023 Lembaga KIP Bireuen profesional,rabu (11/07/2018).

Netralitas Lembaga penyelenggara merupakan suatu keharusan agar berjalannya pesta demokrasi rakyat yang kondusif dan aman terkendali.

Sekretaris FKMB, Arifandi kepada media mengatakan bahwa, Semoga diera kepemimpinan yang baru ini mampu menjaga independensi, netralitas dan profesional dalam menjadi penyelenggera pemilihan umum dan legislatif tahun 2019.

Tidak main mata dengan para bakal calon legislatif ataupun calon legisatif dprk bireuen tahun politik praktis mulai 2018 hingga pemilihan usai, tuturnya.

Lanjutnya, terimakasih kepada ketua KIP Bireuen Dr. Mukhtaruddin,SH,MH dan jajarannya periode 2013-2018 atas kerja dan dedikasi selama ini yang telah menyukseskan pemilu dikabupaten bireuen.

Kami FKMB akan mengawal kinerja lembaga KIP Bireuen dalam melakukan tugasnya sebagai penyelenggara sehingga tetap netral, independen dan profesional, semoga amanah ketua KIP,Agusni,SP.M.Si, tutupnya.(anj)

3,752 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan