Sitename

Description your site...

Pemda Way Kanan bantu Pembangunan Asrama Ponpes Al- Hikmah

Pemda Way Kanan  bantu Pembangunan Asrama  Ponpes Al- Hikmah

WAY KANAN, Nenemonews (Lampung( – Pembangunan asrama putra pondok Al Hikmah Istikomah kampung suka bumi kecamatan Buay Bahuga yang di rencanakan 2 lantai mendapatkan bantuan dari Pemda Way Kanan.

Bantuan yang di berikan kepada Pembina Yayasan Al Hikmah Istikomah KH Shanhuri di berikan oleh wakil Bupati way Kanan melalaui komandan Skadron Temput Lanud Gatot Subroto.

Dalam sambutanya Wakil Bupati mengatakan bahwa dirinya mewakili Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya menyerahkan bantuan Pemda untuk pembangunan asrama putra sebesar Rp 50.000.000.

Dr Edward Anthony .MM berharapa bantuan ini dapat membantu penyelesaian pekerjaan asrama putra pondok Al Hikmah Istikomah Kampung Suka Bumi Kecamatan Buay Bahuga.

Sementara ketua Pembina Yayasan Al Hikmah Istikomah KH Shamhuri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Pemda.

Di harapakan pembanguan asrama putra yg di kerjakan secata gotong royong akan selesai sebelun lebaran ini, sehingga dapat digunakan untuk acara baru anak2 yang sekolah di SMP Terpadu Al Hikmah .” tambah pembina yayasan.

Sementra itu ketua yayasan Kh Nuswowidodo mengatakan bahwa jumlah murid yang sekolah di SMP terpadu Al Hikmah Istikomah di tahun ke 2 mencapai 125 murid.
Murid yang belajar di SMP terpadu ini 97 % adalah anak2 yang yatim piatu , dan fakir miskin , sehingga di sekolah ini semuan nya Gratis.(N15)

2,038 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan