Sitename

Description your site...

Masyarakat Gedung Ram Sambut Idul Fitri dengan Pawai Obor

Masyarakat Gedung Ram Sambut Idul Fitri dengan  Pawai Obor

Mesuji – Masyarakat Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, sangat antusias menyemarakan Takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dengan mengusung tema jaman dahulu yakni menggunakan Obor yang terbuat dari Bambu. Kamis malam (14/06/2018)

Menurut Edi (21) warga setempat mengatakan, jika dirinya sangat senang mengikuti takbir keliling dengan membawa obor yang terbuat dari bambu.

“Ya, setidaknya kami masyarakat desa Gedung Ram selalu aktif melakukan takbir keliling baik hari raya Idul Fitri maupun lebaran idul adha, apalagi ini sangat klasik, sebab biasanya kami menggunakan Kenadaraan bermotor dan kali ini kami berjalan kaki yang di kawal kawanan sepeda motor.

Sementara Kemid Anggota BPD Desa Gedung Ram mengungkapkan jika dirinya bersama masyarakat selalu bahu membahu menjalin kebersamaan dalam silaturhim.

“Semangat yang fitri ini tentunya menjadikan diri kita sebagai muslim yang sangat rahmatan lilalamin, kebersamaan masyarakat desa Gedung Ram terasa hangat, Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf lahir dan Bathin, Selamat Lebaran 1439 H. (N7)

1,279 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan