Sitename

Description your site...

Kapolda Lampung  Irjen pol. Suntana Tinjau Pos Istirahat kabupaten Mesuji

Kapolda Lampung  Irjen pol. Suntana Tinjau Pos  Istirahat  kabupaten Mesuji

Mesuji, Nenemonews (Lampung) – Kapolda Lampung  Irjen pol. Drs. Suntana. M,si meninjau langsung pos area/peristirahatan di kabupaten Mesuji Rabu. (13/06/2018).

Patroli ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan. Untuk partoli sendirivyang di mulai dari perbatasan mesuji dengan sumatera selatan, hingga selurus pos area di jalan lintas timur wilayah hukum kabupaten mesuji.

Kapolda lampung Irjen pol. Suntana, mengatakan di wilayah jalan lintas sumatera kabupaten mesuji saat ini masih berjalan kondusif tidak ada tindakan yang berbahaya seperti pembegalan, maupun tindak kejahatan lainya menjelang hari raya idul fitri.

Irjen Pol Suntana Juga menghimbau kepada para pemudik agar dapat berhati-hati sewaktu beristirahat, ” kepada pemudik di harapkan agar mencari tempat-tempat yang terang maupun yang sudah di sediakan oleh intansi kepolisian maupun pemerintah daerah, supaya tidak terjadi adanya tindakan kejahatan.” Ucapnya.

Tambah Kapolda Lampung “kami dari pihak kepolisian polda lampung akan tidak segan-segan bertindak tegas kepada para pelaku kejahatan di jalan raya,” Tegas Suntana.

“Kami dari jajaran polda lampung mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepolisian resot polres mesuji  dan intansi terkait pemerintah daerah kabupaten mesuji, untuk mewujudkan dan menjamin rasa aman kepada para pemudik ungkap kapolda lampung. Ucap Suntana (N9) 

1,857 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan