Sitename

Description your site...

UNIMAL Akan Gelar Pemilihan Rektor

UNIMAL Akan Gelar Pemilihan Rektor

ACEH UTARA, Nenemonews (NAD) – Universitas Malikussaleh akan menggelar pemilihan Rektor periode 2018/2022 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 13 Agustus 2018.

Pada pemilihan rektor kali ini ada 8 calon yang akan maju sebagai kandidat rektor Universitas Malikussaleh dan akan berlangsung dalam rapat senat tertutup yang dilaksanakan oleh senat bersama Menristekdikti.

Wakil Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Fisip Unimal, Farhan Setiawan Mengatakan, siapapun yang menang pada pemilihan rektor periode 2018/2022 diharapkan harus lebih meningkatkan fasilitas yang dibutuhkan mahasiswa agar mahasiswa lebih nyaman dalam menjalankan pendidikan di universitas.

“Kita berharap Rektor mendatang mampu memperhatikan kebutuhan mahasiswa baik sarana prasarana maupun kebutuhan nonmateril lainnya serta Mendukung program kerja Ormawa-ormawa kampus”, Ujarnya, senin (11/6/2018).

Perlu diketahui Penyampaian visi dan misi, serta program kerja bakal calon rektor akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2018.

Dalam penyampaian visi misi, para calon diharapkan mampu membangun unimal agar lebih unggul.

“Kita semua berharap Rektor baru nanti mampu menciptakan SDM yang lebih berkualitas sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap daerah dan negara”, Tutupnya. (rls anjl)

2,557 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan