Sitename

Description your site...

Relawan Ridho – Bachtiar Bagikan Takjil

Relawan Ridho – Bachtiar Bagikan Takjil

TANGGAMUS, Nenemonews (Lampung) – SIMPATISAN dan relawan cagub Lampung M Ridho Ficardo dan masyarakat Tanggamus berbagi takjil, santapan berbuka puasa, di Pos Tim Keluarga M Ridho Ficardo, Pekon Negeri Ratu, Kotaagung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengguna Jalan Lintas Barat. Para pengguna jalan juga tidak dipaksa untuk beristirahat,” kata Ketua Tim Keluarga M Ridho Ficardo Tanggamus, Ujang Hasan, Senin (21/5/2018).

Aksi berbagi takjil ini diberikan secara cuma-cuma dan dilaksanakan rutin setiap hari selama bulan Ramadan 1439 H.

“Bukan hanya di lokasi ini saja, melainkan juga di setiap pos pemenangan M Ridho Ficardo di Tanggamus,” ujarnya.

Sementara itu Koordinator Wilayah Dapil II Tanggamus, Irhamidi, menambahkan pembagian takjil untuk besok dilaksanakan di Kecamatan Wonosobo.

Irhamidi mengajak seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada agar tidak golput pada pilgub 27 Juni mendatang.

“Bagi saudara kami yang dalam perjalanan menuju Pesisir Barat dan Lampung Barat, kalau mau istirahat kami persiapkan pos istirahat di Tanggamus dan jangan lupa pilih bapak M Ridho Ficardo pasangan Bachtiar Basri, cagub Lampung nomor urut satu,” pungkasnya.

Salah seorang warga Pesisir Barat, Imron (40), saat melintasi Jalan Ir H Juanda Lintas Barat Sumatera mengatakan senang dengan adanya pembagian takjil di pos pemenangan tersebut.

“Semoga bapak Ridho dalam keadaan sehat selalu, panjang umur, murah rizki. Dan menang dalam pemilihan gubernur mendatang,” ujar ayah tiga anak ini.

Ratna Dewi (41) salah satu penumpang travel, yang ingin menuju Lampung Barat berharap pasangan Ridho-Bakhtiar menang di Pilgub Lampung.

“Pokoknya Ridho menang, lanjutkan! Terimakasih Tim Keluarga M Ridho Ficardo,” ungkap ibu satu putri ini. (mrf)

1,874 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan