Sitename

Description your site...

HIMALA Unimal Lhokseumawe Nonton Bareng debat Pilgubsu

HIMALA Unimal  Lhokseumawe Nonton Bareng debat Pilgubsu

Lhokseumawe, Nenemonews (Aceh) – Himpunan Mahasiswa Langkat (HIMALA) dan beberapa ikatan mahasiswa lainnya mengadakan nonton bareng Debat PILGUBSU yang akan di tayangkan di kompas TV dan TVRI Sabtu (05/05/2018)

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama mahasiswa Sumut yang berada di Aceh dan untuk mengenali para calon gubernur Sumatera Utara di masa mendatang membuat HIMALA menggagas Nonton Bareng walaupun sedang berada di luar daerah sumatera Utara.
“Kita ingin mengajak mahasiswa Sumut yang berada di Aceh maupun daerah lainnya untuk mengenali para calon gubernur nya serta untuk menambah informasi kepada setiap mahasiswa Sumut yang diluar daerah untuk akan calon gubernur guna menentukan pilihan nya nanti pada masa pemilihan”, Ujar Muhammad Ilyas selaku Ketua HIMALA komisariat Universitas Malikussaleh

Kegiatan yang akan diselenggarakan disalah satu cafe terbaik di Lhokseumawe ini juga di ikuti oleh berbagai organisasi ikatan mahasiswa lainnya asal Sumut yang sedang berada di Aceh. Hal ini senada dengan beberapa pernyataan beberapa ketua ikatan mahasiswa yang memastikan kehadiran anggota nya untuk nonton bersama.

Terkait gagasan nonton bareng yang dimotori oleh Himpunan Mahasiswa Langkat komisariat Universitas Malikussaleh, Afrizal nur Jailani selaku salah seorang Tokoh Pemuda Teluk Aru menanggapi hal ini dengan positif.

“Ini merupakan kepekaan para kaum intelektual terhadap pentingnya pesta demokrasi. Ini kemajuan besar bagi setiap siapa saja yang perduli dengan pesta demokrasi sumut. Sebab 5 tahun mendatang mereka yang menang yang akan memimpin sumut”, Jelasnya

Dengan mengadakan nonton bareng seperti ini, para pemuda yang merantau diluar daerah mampu menambah informasi nya untuk menguatkan asumsi dan alasan para pemuda memilih salah satu calon yang mereka anggap menjadi pemimpin yang layak untuk memimpin sumut di lima tahun mendatang, Tutupnya.(*)

4,983 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan