Sitename

Description your site...

Hari Pertama Ramadhan, Bupati Parosil Lakukan Silaturahmi

Hari Pertama Ramadhan, Bupati Parosil Lakukan  Silaturahmi

LAMPUNG BARAT, Nenemonews (Lampung) – Hari pertama pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Asisten Bidang Perekonomian Ir. Natha Djudin Amran, Kepala Insfektorat Edi Yusuf S.sos, Kepala Bappeda Ir. Okmal , Kepala PUPR Ir. Ansari , melakukan silaturahmi Ke Dinas penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja Kabupaten Lambar, Kamis (17/05/2018).

Silaturahmi ini dilakukan Bupati untuk mengecek aktifitas kantor dan kehadiran para pegawai dilingkungan Pemkab Lambar dihari pertama menjalankan bulan puasa.

Kepala Bagian Humas Dan Protokol Sekdakab Lambar Surahman, S.IP menyampaikan Dalam kesempatan tersebut Bupati melakukan Silaturahmi untuk melihat kesemangatan para pegawai melaksanakan aktifitas perkantoran dalam bulan puasa.

“Ini hari pertama puasa, jadi Bupati mencoba untuk jalan-jalan ke kantor yang dekat dengan Kantor Pemda sekaligus memberikan ucapan selamat yang menjalankan puasa.Yang jelas ingin melihat kondisi puasa pertama ini apakah masih semangat dan ternyata masih semangat menjalankan ibadah puasa”, ujar Surahman.

Setelah silaturahmi Bupati Bersama rombongan dan Kepala Diskoprindagsar Ir. Amirian bersama camat Balik Bukit Junaidi meninjau lokasi atau Lahan eks worshop PU sekaligus melihat Alat Berat yang sudah rusak atau yang masih terpakai.

Selanjutnya Bupati juga meninjau lahan milik Pemkab di seputaran Lapangan Mardeka pasar Liwa dan menurut rencana akan di bangun kantor Kelurahan Pasar Liwa. (humas lambar)

2,027 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan