Nenemenews.com

Informatif dan Berimbang

Hari Ke 2 Ramadan, Wabup Lambar Sidak ASN di Lingkup Pemkab

Hari Ke 2 Ramadan, Wabup Lambar  Sidak ASN di Lingkup Pemkab

LAMPUNG BARAT, Nenemonews (Lampung) – Hari kedua dibulan suci ramadhan 1439 H Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, bersilaturahmi sekaligus melakukan Inspeksi mendadak di Lingkungan Pemkab Lambar Dalam rangka penegakkan disiplin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Jumat (18/05/2018).

Dalam sidak tersebut Wabup di Dampingi oleh Kepala Insfektorat Edi Yusuf, S.Sos., Kabag Humas & Protokol Sekdakab Lambar Surahman, S.IP.

Dalam sidak tersebut Wakil Bupati mengunjungi Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Perkebunan Dan Perternakan, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan serta Sekretariat DPRD Lambar.

Kabag Humas dan Pratokol Setdakab Lambar, Surahman, SIP., mengatakan, dalam rangka penegakkan disiplin kerja Wakil Bupati Lambar bersilaturahmi sekaligus melakukan sidak dengan harapan sidak yang dilakukan tersebut tidak sampai disini saja, tetapi dirinya mengimbau kepada seluruh ASN yang ada agar selalu disiplin meskipun bulan puasa.

Pada sidak tersebut Wakil Bupati memeriksa absensi dan meminta agar absensi manual (absen kertas) untuk diaktifkan kembali meskipun sudah mempunyai absen fingerprint. “Secara umum kedisiplinan mereka cukup baik. Ada peningkatan semoga kedepannya akan lebih baik lagi,”,Ujarnya.

Kemudian Wakil Bupati Juga berpesan kepada seluruh ASN agar dapat menjaga Amanah sebagai ASN dan harus di syukuri bagaimana cara mensyukuri yaitu menunjukkan dedikasi dan disiplin yang tinggi.

Dijelaskannya, Pak Wabub pada saat sidak juga menekankan kepada ASN mengenai pentingnya kedisiplinan kerja dalam kaitan dengan waktu kerja. wabup berharap kinerja ASN jangan berubah selama Ramadan tapi harus lebih semangat karena semua yang kita lakukan bernilai ibadah dan , selama ramadan jam kerja telah disesuaikan. “Sudah ada perubahan jam kerja untuk memberi kesempatan kepada ASN agar bisa lebih khusyuk melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya..( Humas Lambar)

1,894 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan