Sitename

Description your site...

Warga Pulung Kencana Gagalkan dan Tangkap Pencuri Motor

Warga Pulung Kencana  Gagalkan dan Tangkap Pencuri Motor

Nenemonews, Tubaba (Lampung)  — Disiang bolong, seorang pelaku yang ingin mencoba melakukan pencurian motor terparkir didepan rumah, tertangkap tangan oleh korban, dan warga.
Kejadian ini terjadi di Tiyuh Pulung Kencana rk 3, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat,  Kamis (04/01/2018) sekira pukul 06:30 wib. 

Menurut keterangan korban Eva (27), baru saja ia meninggalkan motornya di depan rumah, tak lama kemudian kendaraannya ada yang menyalakan, rasa curiga korban keluar melihat motornya yang sudah mau dilarikan pelaku. 

” baru saja saya tinggal masuk kedalam,  saya dengar ada suara motor hidup dan saya curiga kalau itu motor saya, saya keluar dari rumah ternyata benar ada laki-laki yang sudah mau bawa kabur motor saya, ” katanya sekira pukul 08:30 wib. 

“akhirnya saya langsung lari mencoba untuk menahan motor sambil saya teriak minta tolong tetangga,” cerita Eva

Mendengar suara teriakan minta tolong, warga sekitar langsung mengambil tindakan untuk mengepung dan menangkap pelaku. 

Rosid (22) salah satu saksi mata kejadian tetsebut menceritakan, ” saya kaget mendengar mbak Eva menjerit minta tolong, pas saya keluar dari rumah melihat mba Eva dengan pelaku sedang tarik-tarikan motor, kemudian saya langsung lari mendekati mereka pelaku itu langsung kabur, ” terangnya. 

Pelaku mencoba ingin melarikan diri Namun, berkat kerja sama para warga disekitar akhirnya pelaku berhasil tertangkap. 

Menurut keterangan kapolsek Tulang Bawang Tengah kompol Leksan Aryanto, SIK, Diketahui nama pelaku tersebut RSN (22) tempat tinggal Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, katanya saat dihubungi via seluler pukul 10:00 wib. 

Leksan menjelaskan pelaku tersebut sudah ditangan pihak kepolisian, ” pelaku sekarang sudah kita amankan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku, ” ungkapnya. (N6)

4,118 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan