Sitename

Description your site...

banner 728x90

Wabup Zaiful Bukhori Terima Kunjungan BPKKN UNILA

Wabup Zaiful Bukhori Terima Kunjungan  BPKKN UNILA

Nenemonews, Lamtim (Lampung) – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari beraudiensi dengan Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata (BPKKN) Universitas Lampung di ruang kerjanya, Jum’at (12/01/ 2018).

Hadir mendampingi wakil Bupati pada kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Ridwan, Kepala Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riady, dan Kepala Seksi SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tri Wahyu Handoyo.

Dilain pihak BPKKN sendiri menghadirkan Sri Waluyo selaku Ketua BPKKN dengan didampingi Sekertaris BPKKN, Nur Effendi, Koordinator Bidang Kesekretariatan, Aristoteles, dan Ketua Dosen Pembimbing Lapangan Kuliah Kerja Nyata, Wardiyanto.

Adapun audiensi tersebut dimaksudkan untuk membahas pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Priode I Universitas Lampung yang akan diadakan di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) itu sendiri sedianya akan dilaksanakan mulai 22 Januari dan berakhir pada 2 Maret 2018 di 13 kecamatan dan 100 desa di Kabupaten Lampung Timur dengan jumlah total 723 mahasiswa KKN.

Dalam wawancara Sri Waluyo menyampaikan, “tujuan kami datang ialah kami ingin mengkoordinasikan kegiatan KKN Unila untuk Periode Pertama Tahun 2018. Karena besarnya jumlah mahasiswa dan luasnya wilayah, tentu kami memerlukan koordinasi yang baik dengan pemerintah kabupaten”, jelas Ketua BPKKN tersebut.

Audiensi di tutup dengan penyerahan Surat Pernyataan Dukungan Penuh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur atas program pelaksanaan KKN kebangsaan oleh Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung di Kabupaten Lampung Timur.(N10)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan