Sitename

Description your site...

Pemuda Seputih Agung Tolak Susu Arinal

Pemuda Seputih Agung Tolak Susu Arinal

Nenemonews, Lamteng (Lampung) -Kembali Warga Lampung Tengah digegerkan dengan beredarnya susu yang diduga dari salah satu Balon Gub dikampung Mujirahayu Kecamatan Seputih Agung Lampung Tengah. 

Mungkin bukan hal yang aneh dengan hal serupa bila menjelang pemilihan umum menjadi moment mencari simpatik melalui sembako. 

Selayaknya masyarakat yang mendapat sembako dikampung Mujirahayu menjadi ketakutan karena datangnya tidak jelas dari siapa orangnya. 

Kejadian ini jelas membuat masyarakat setempat, mengeluhkan maraknya pembagian sembako yang sekaligus, contoh surat suara pemilihan salah satu balongub Lampung 2019 – 2024 Arinal Djunaidi yang membuat warga  bingung dan takut.

Siang hari ini tepatnya pukul 11:00 WIB Rabu (03/01/2017) warga seputih agung kampung Muji Rahayu diwakili Tokoh Pemuda Lamteng serahkan sembako milik salah satu balongub Lampung Arinal ke kantor Panwaslu di Kelurahan Seputih Jaya Kecamatan Gunungsugih Lampung Tengah.

Penyerahan sembako dan atribut oleh Tokoh Pemuda Lamteng ke kantor panwas ini karena warga merasa diresahkan dengan pembagian sembako ini menyelipkan contoh surat suara dan pernah membagikan kerumah – rumah di waktu subuh secara diam – diam tanpa diketahui warga sendiri.

Yuniza saputra dan andi yang merupakan Tokoh pemuda Lampung Tengah menjelaskan mereka mendapatkan telpon dari warga, bahwa adanya pembagian logistik dan atribut dari salah satu balongub Lampung yang warga sendiri menolak untuk menerimanya.

“Ya, kita tadi ditelpon oleh warga Seputih Agung Kampung Muji Rahayu, warga merasa bingung dan takut dengan adanya pembagian logistik dan atribut ini, karena di salah satu atribut yang dibagikan terdapat contoh surat pemilihan suara dan formulir kunjungan Relawan,”ujarnya

Untuk menghindari adanya keributan di warga kami selaku pemuda lampung tengah langsung membawa semua logistik dan atribut yang tersisa tersebut ke kantor panwaslu kab. Lamteng untuk dilaporkan dan dijadikan barang bukti,”Sambung Yuniza

Ketua panwas kab. Lamteng Harmono membenarkan adanya laporan atas adanya pembagian sembako dan atribut yang ada contoh surat suara salah satu balongub Arinal, “ini sudah yang kedua kalinya kita menerima laporan masyarakat atas salah satu balongub Arinal,”pungkasnya. 

Harmono juga menambahkan, untuk laporan yang kedua kalinya ini jelas akan menjadi prioritas panwaslu kab. Lamteng kedepannya, “karena insiden kali ini sudah terindikasi money politik, dan ini bisa membohongi masyarakat, langkah kita saat ini hanya bisa mencegah dan memberi teguran karena masih dalam waktu sosialisasi belum memasuki masa kampanye.”tuntasnya (N8)

2,921 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan