Sitename

Description your site...

Konsolidasi PD selampung Terjunkan Tokoh kesetiap Daerah

Konsolidasi PD selampung Terjunkan Tokoh kesetiap Daerah

Nenemonews, Balam (Lampung) – Mulai Senin (22-1) besok, Partai Demokrat (PD) Lampung melakukan konsolidasi total dengan menurunkan tokoh-tokohnya ke seluruh kabupaten/kota se-Lampung. Hal itu merupakan keputusan rapat pengurus DPD PD Lampung, Sabtu (20-1) petang.

Rapat yang dipandu Sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad didampingi wakil ketua DPD: Dendi Ramadhona dan Nerozely Agung, serta bendahara Yandri Nazir, itu berlangsung dengan hangat. Banyak pengurus PD Lampung menyampaikan gagasan dan strategi pergerakan partai untuk kemenangan pasangan Ridho-Bachtiar.

“Apapun yang kita lakukan hanya untuk satu tujuan; memenangkan kembali pasangan Ridho-Bachtiar pada pilgub 27 Juni mendatang. Jadi, seluruh pergerakan pimpinan partai dan kader hanya fokus untuk itu. Sesuai instruksi Ketua (Ridho Ficardo), silakan seluruh pimpinan dan kader partai berimprovisasi dalam memperjuangkan dan memenangkan Ridho-Bachtiar. Tentunya tetap dengan memegang teguh politik santun, cerdas, bersih dan rendah hati,” kata Fajar, panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad.

Setelah melalui perdebatan panjang, pengurus DPD PD Lampung bersepakat mulai awal Minggu besok, semua pimpinan PD Lampung turun ke daerah binaan masing-masing guna melakukan konsolidasi total dengan jajaran pimpinan partai dan kader di daerah tersebut.

Untuk itu, pimpinan PD Lampung menggerakkan kordinator daerah (korda) guna memantapkan barisan serta memaksimalkan pergerakan di lapangan. Untuk dapil Bandarlampung, Imer Darius menjabat kordinator dan Hartarto Lojaya sebagai wakil dengan 25 pengurus lainnya sebagai anggota.

Untuk dapil Lamsel, Agus Revolusi sebagai kordinator dan Sutoto sebagai wakil, dilengkapi 13 pengurus lainnya sebagai anggota. Yandri Nazir dipercaya sebagai kordinator dapil Lamtim dengan wakil Mursalin beserta 17 pengurus lainnya sebagai anggota. Dapil Lamteng dipercayakan kepada Martalena Jafar sebagai kordinator dengan wakil Sugiharto AW, dilengkapi 16 anggota pengurus lainnya.

Sedangkan Mozes Herman diamanati menjadi kordinator dapil Pringsewu, Pesawaran dan Metro, dengan wakil Sonny Z Utama, diperkuat oleh 10 anggota pengurus lainnya. Untuk dapil Tanggamus, Pesbar dan Lambar posisi kordinator dipercayakan pada Amaludin dengan wakil Julian Manaf, diperkuat 11 anggota pengurus lainnya.

Nerozely Agung Putra ditugaskan sebagai kordinator dapil Lampura dan Way Kanan, dengan wakil Tarsisius Purnomo, dilengkapi dengan 12 anggota pengurus lainnya. Untuk dapil Tubaba, Tuba, dan Mesuji, kordinator dijabat M. Junaidi dengan wakil Husodo Hadi, diperkuat 16 pengurus lainnya.

Sesuai hasil rapat pengurus DPD PD Lampung, seluruh korda akan melakukan konsolidasi ke jajaran pimpinan dan kader partai mulai Senin (22-1) lusa.

“Selama satu pekan seluruh pengurus PD Lampung akan turun ke daerah binaan masing-masing. Kita lakukan konsolidasi total sampai ke tingkat terbawah,” kata Fajar.

Selain melakukan konsolidasi internal PD, menurut Fajar,  pengurus PD Lampung yang turun ke kabupaten/kota se-Lampung juga akan mengadakan pertemuan dengan jajaran kader dan pimpinan partai koalisi pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar, serta Tim relawan.

“Sudah saatnya kita mantapkan pergerakan dari semua elemen pendukung Ridho-Bachtiar. Kader PD harus berada pada garda terdepan untuk mengajak semua elemen meningkatkan kerja-kerja politiknya,” kata dia.

Sementara Wakil Ketua PD Lampung, Dendi Ramadhona, menekankan pentingnya pemetaan di setiap daerah bagi kemenangan Ridho-Bachtiar.

“Melalui konsolidasi dengan turun ke bawah ini kita harus tahu persis peta kekuatan dan kelemahan, baik itu untuk kita maupun pesaing. Dengan demikian, pergerakan ke depannya akan lebih terfokus,” kata Dendi yang juga Bupati Pesawaran.

Nerozely Agung menambahkan, gerakan turun ke bawah ini harus berjalan maksimal dan benar-benar memberi warna bagi pemantapan kemenangan Ridho-Bachtiar.

“Kita semua di korda masing-masing harus bergotong royong untuk suksesnya agenda ini. Kita tanggung bersama seluruh kebutuhan yang muncul dari kegiatan ini,” tegas Nero. (rls/ef)

322 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan