Sitename

Description your site...

banner 728x90

Deklarasi GEMA Rakyat Lampung, Langsung Beraksi

Deklarasi GEMA Rakyat Lampung, Langsung Beraksi

Nenemonews, Balam (Lampung) – Kalangan relawan pemenangan Ridho-Bachtiar yang menamakan dirinya Gerakan Amanat (Gema) Rakyat Lampung, yang Sabtu (20-1) siang baru dideklarasikan, langsung beraksi. Salah satu buktinya, Minggu (21-1) petang, kordinator untuk Kabupaten Way Kanan, Sobri, mengordinasikan logistik kaos untuk segera dibawa ke wilayah perjuangannya.

“Besok kami akan turun di beberapa kecamatan di Way Kanan. Gema Rakyat Lampung langsung beraksi ke masyarakat,” kata Sobri yang Minggu (21-1) petang sempet bertemu Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, di kediamannya, Sukarame, Bandarlampung.

Sobri yang memang berteman sejak kecil dengan Fajar, menjelaskan, relawan Gema Rakyat Lampung yang dinakodai Saad Sobari dan tokoh-tokoh asal PAN, sejak beberapa waktu lalu sudah membangun jaringan di 15 kabupaten/kota se-Lampung.

“Deklarasi kemarin (Sabtu siang) itu gongnya saja. Kami semua siap untuk langsung beraksi di lapangan untuk kemenangan Ridho-Bachtiar. Dalam kondisi apapun, kami tak akan patah semangat. Karena kami yakin, mayoritas rakyat tetap menginginkan Ridho-Bachtiar kembali menjadi gubernur-wagub Lima tahun ke depan,” tegas Sobri.

Dikatakan, dirinya dan relawan di Way Kanan berbangga hati tergabung dalam Gema Rakyat Lampung.

“Kebanggaan ini kami wujudkan dengan melakukan kerja-kerja maksimal di masyarakat. Kami akan berjuang dan amankan kemenangan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang,” ucap Sobri seraya menambahkan bimbingan dan arahan Saad Sobari beserta jajaran pimpinan Gema Rakyat Lampung sangat besar artinya bagi peningkatan semangat juang seluruh relawannya.

Sementara Fajar menyatakan Ridho dan Bachtiar sangat terharu sekaligus bangga dengan semangat juang para relawan Gema Rakyat Lampung.

“Saya juga merasakan hal yang sama. Saya angkat topi atas komitmen dan konsistensi sahabat-sahabat saya semacam Saad Sobari, Erizal, Ali Sofyan dan banyak lainnya yang benar-benar fokus berjuang mengemban amanat rakyat untuk kembali memenangkan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang,” ucap Fajar yang juga Sekretaris Demokrat Lampung.

Karena rasa haru dan bangganya itu, saat deklarasi Gema Rakyat Lampung, Sabtu (20-1) siang, ia tak banyak memberi sambutan.

“Karena saya tahu, kita semua  sudah sehati, satu tekad, satu perjuangan. Yang penting saat ini adalah aksi ke bawah. Kita lakukan pendekatan yang santun dan rendah hati kepada masyarakat sambil menyampaikan apa saja yang sudah dilakukan Mas Ridho dan Bang Bachtiar selama tiga tahun memimpin Lampung. Saya optimis, dengan soliditas dan kerja ikhlas para sahabat di Gema Rakyat Lampung beserta elemen pendukung lainnya, calon yang kita usung akan kembali memenangkan pilgub,” kata Fajar. (rls)

32 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan