Sitename

Description your site...

Bentuk Siswa Berkarakter, Aiptu RP Siregar Terima Penghargaan

Bentuk Siswa Berkarakter, Aiptu RP Siregar Terima Penghargaan

Nenemonews, PEKANBARU (Riau) – Anggota Sat Binmas Polresta Pekanbaru Aiptu RP Siregar menerima penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru karena membentuk siswa berkarakter, Penghargaan diserahkan saat pelaksanaan upacara Korp Raport, Rabu (03/01/2018) Pukul 08.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan penghargaan yang diberikan kepada PS Panit Bintibmas Aiptu R.P Siregar atas dedikasinya dalam memberikan penyuluhan kepada siswa, guru serta adanya rasa kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Ditambahkan Edy, sosok Polisi adalah wakil dari negara yang senantiasa hadir ditengah masyarakat dalam wujud sebagai pengayom masyarakat. Dengan program tersebut dapat membentuk siswa yang berkarakter. Giat yang ditaja oleh Aiptu R.P Siregar patut dihargai dan pantas diberikan sebuah penghargaan terhadap dirinya.

Ditempat yang sama Aiptu RP Siregar mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru, Wakapolresta, Komandan Binmas yang telah memberikan support kepada dirinya untuk selalu melaksanakan giat Promoter Polri.

“Semoga melalui penyuluhan dan pembinaan yang kita lakukan setidaknya bisa memberikan pemahaman pada anak-anak terkait apa yang dilarang dan diperbolehkan,”terang Siregar (rls/ari)

1,895 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan