Sitename

Description your site...

Polres Lampung Tengah Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pergantian Tahun. 

Polres Lampung Tengah Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pergantian Tahun. 

Nenemonews, Lamteng ( Lampung) – Polres Lampung Tengah Gelar Apel persiapan pengamanan pergantian tahun baru dari tahun 2017 ke 2018 di halaman Mapolres Setempat.

Kegiatan ini diikuti 271 personel anggota dan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Azizal fikri, di kesempatan itu Kompol Azizal Fikri mewakili Koprs Lampung Tengah AKBP. Purwanto Puji Sutan SIK mengatakan kepada seluruh Jajaran yang terlibat untuk selalu siap mengantisipasi hal-hal yang akan mengganggu kenyamanan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun.

“Kita memberikan pengamanan yang ekstra dengan melibatkan 271 anggota, karena kita tidak menganggap ini main-main dan kita tidak mau understimet, kita gerakan anggota untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang merayakan Tahun Baru, “ungkap Kompol Azizal fikri.

Di kesempatan itu juga Kompol Azizal Fikri mengingatkan kepada seluruh anggota supaya tidak meninggalkan tempat dan memberikan pelayanan baik dari unit lalu lintas maupun dari unit lain.

“Saya harapkan tidak ada yang meninggalkan tempat agar tidak terjadi tindak pidana, dan saya harapkan kepada semua anggota lebih fokus dalam melakukan pengamanan, untuk mengantisipasi kita juga memback up anggota yang berpakaian Dinas dengan Anggota berpakaian preman,”pungkasnya.

Untuk titik pengamanan lanjut, Kompol Azizal Fikri, baik rawan laka lantas maupun rawan Kriminal pihak polres Lampung Tengah juga telah menentukan beberapa lokasi salah satunya Tugu Pepadun dan titik rawan macet di seputaran pasar Bandar Jaya.(N8)

2,971 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan