Sitename

Description your site...

banner 728x90

Kapolres Lamteng, Coment Center Deteksi Dini Gangguan.  

Kapolres Lamteng,  Coment Center Deteksi Dini Gangguan.  

Nenemonews, Lamteng (Lampung) – Kapolres Lampung Tengah AKBP.  Purwanto Puji Sutan SIK pimpin Gelar Apel Ops lilin 2017 di Mapolres Setempat, Kamis (21/12/2017) pukul 8:00 WIB. 

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Instansi pemerintah seperti, Dinas Perhubungan, Dinas kesehatan, Ormas, dan seluruh Jajaran kepolisian resort Lampung Tengah. 

Setelah Gelar Apel dan membacakan amanat Kapolri, Kapolres melakukan peninjauan kesiapan anggota yang akan terlibat pada pelaksanaan ops lilin tersebut, serta meninjau langsung gedung baru Coment Center yang sudah mulai dapat digunakan. 

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Lamteng AKBP. Purwanto Puji Sutan SIK menerangkan bentuk Coment Center yang mewadahi komponen yang ada, salah satunya melalui Orari, masyarakat, radio, ataupun dengan Android. 

“Tidak itu saja melalui manual juga bisa apabila masyarakat ada yang tidak mempunyai pulsa tinggal telepon 001 sudah bisa terkorelasi dengan kita, “ungkap AKBP. Purwanto Puji Sutan. 

Kapolres Lampung Tengah juga menambahkan, telah mengundang beberapa stasiun radio lokal yang fungsinya akan memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dengan pihak kepolisian. 

“Kita juga ada sistem Conection CCTV yang tidak menggunakan Internet, jadi bila ada gangguan Internet kita juga masih bisa memantau dan merecord kejadian, “katanya. 

Selain itu juga Coment Center ini juga di akui Kapolres Lampung Tengah akan sangat membantu apabila ada gangguan khantibmas, dengan begitu masyarakat akan lebih mudah. 

Karena di situ membangun sistem komunikasi masyarakat dengan kita, steakholder dapat dijadikan satu, dan di mana pun masyarakat Lampung Tengah berada dapat berhubungan dengan kita disini, dengan harapan wilayah kita aman dari gangguan khantibmas maupun yang lain, “pungkasnya.(N8)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan