Sitename

Description your site...

Akankah PPP Lampung Pindah Kelain Hati ..?

Akankah  PPP Lampung Pindah  Kelain Hati ..?

Nenemonews, Lamteng (Lampung) – Masih ada kemungkinan besar DPW PPP Lampung akan mengalihkan dukunganya ke Mustafa, bila sampai Akhir Bulan November tidak ada kejelasan.

Hal ini apa bila Ridho Ficardho, maju melalui jalur independent pada Pilgub tahun 2018 mendatang.

Ungkapan ini dikatakan oleh Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi BBA, kepada wartawan saat kongkow bersama di Bandarjaya Lamteng, Sabtu (18/11/2017).

Menurutnya keputusan mendukung bupati Lamteng pada Pilgub mendatang, jika petahana tak mampu, menunjukan partai koalisi dan calon wakil gubernur hingga akhir November.

“Maka akan kita evaluasi, dukungan kita kepada Petahana. Dengan demikian menjadi sebuah harga mati dukungan PPP ke Mustafa,” tegas ketua DPW PPP Lampung Hasanusi BBA.

Menurutnya, dari hasil berandai-andai berbincang kemungkinan terburuk jika ketua DPD Demokrat Lampung memillih jalur independent dalam Pilgub mendatang. Maka 10 dari 15 DPC PPP Lampung mendukung Mustafa.

“Dalam catatan saya, Mustafa, adalah tokoh muda yang energjk, produktif,kreatif dan inovatif. Dan berhasil menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” ungkapnya.

Lebih dari itu lanjut Hasanusi kewajiban setiap pemimpin harus mengedepankan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain sebagai nya.

“Dan itu semua telah dilakukan dengan baik oleh Mustafa,” imbuhnya.

Indikatornya, tegas Hasanusi ialah, tidak adanya gejolak dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mustafa mampu mengayomi berbagai elemen yang ada di Lamteng,” sambungnya.

Namun meski demikian Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi BBA,  masih berharap Ridho Ficardho, maju melalui jalur partai.”Politkkan dinamis, selalu berubah,” pungkasnya. (N8).

847 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan